HUT BHAYANGKARA Polri ke-74, Polsek Bastem Serahkan Bantuan MCK

0

TNO Bastem, Luwu – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-74 Kapolsek Basse Sangtempe, AKP Syamsuddin beserta jajarannya mengadakan acara ceremonial dengan di warnai pemotongan nasi tumpeng, yang disajikan masyarakat Bastem, di kantor kecamatan Bastem, Kabupaten Luwu Provinsi Sulsel, Rabu (1/07/2020)

Acara tersebut berlangsung meriah dihadiri oleh camat bastem Samsudding S Pd, beserta kepala desa se-kecamatan bastem, para tokoh masyarakat, Staf Puskesmas bastem, serta kelompok PKK bastem dan lapisan masyarakat wilayah bastem.

Acara yang dilakukan ini terbilang cukup langkah, dimana acara tersebut dilakukan yang pertama kalinya secara ceremonial oleh para stakeholder di wilayah tersebut.

Tampak para hadirin sangat antusias dan terlihat jelas seketika masyarakat arak-arakan saat pemotongan nasi tumpeng, yang juga terbilang sangat meriah dan berkesan hingga diapresiasi oleh Kapolsek Bastem Syamsuddin, pada acara HUT Bhayangkara ke-74.

Adapun rangkaian acara tersebut berlangsung dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng oleh AKP Samsuddin dan terlihat Kapolsek dan Camat saling menyuapi guna untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-74 hingga tercipta suasana yang hangat dan harmonis.

Dalam kesempatan itu AKP Syamsuddin mengatakan, ini adalah momen yang cukup terkesan, dimana para hadirin dan tamu undangan tampak antusias merayakannya serta sambutan hangat, AKP Syamsuddin dalam kesempatan yang sangat berkesan itu, dengan berlangsungnya Ceremonial untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-74.

Tampak pak camat menyuapi Kapolsek Bastem

Dengan rasa terharu AKP Syamsuddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada stakeholder yang sudah turut serta menyelenggarakan acara ini.

” Mewakili jajaran Kepolisian Sektor Basse Sangtempe, saya menyampaikan rasa haru serta ucapan terimakasih tak terhingga kepada bapak ibu serta seluruh jajaran pemerintahan baik dari kecamatan, elemen pendidik, tenaga kesehatan, dan pemerintah desa, beserta seluruh lapisan masyarakat Bastem tanpa terkecuali atas suguhan dan hidangan yang disajikan dalam acara ini, ” ucap Syamsuddin

” Saya berharap kita bisa bermitra dan bersinergi dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan produktif, terutama dalam menyambut era NEW NORMAL seperti sekarang ini.”

” Serta bekerjasama sebagai satu kesatuan unsur masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. ” ungkap AKP Syamsuddin Kapolsek Bastem.

sementara itu Camat Bastem Samsudding S.pd juga tak mau ketinggalan dengan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Kepolisian Sektor Bastem.

Dalam sambutannya Syamsudding mengatakan ” Untuk memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-74. Mewakili pemerintah kecamatan saya mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi masyarakat hingga acara ini berlangsung cukup meriah, semoga polri semakin jaya, dan tetap bersemangat dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

” Semoga kedepannya kita bekerjasama yang lebih baik lagi, antara aparat kepolisian masyarakat Bastem dan Pemerintah tetap berjalan dengan baik. ” kunci Syamsudding S Pd yang tak lain adalah camat Bastem.

Setelah acara pemotongan nasi tumpeng yang diadakan di kantor Camat Bastem, kapolsek dan Camat beserta rombongannya mengarah ke desa Kanna Utara dan Desa Lange guna untuk menyerahkan bantuan material MCK kepada warga secara simbolis di tiap desa, bagi warga yang kurang mampu.

Untuk diketahui penyerahan bantuan tersebut hasil dari inisiatif Polsek bastem, Koramil Bastem, dan Puskesmas Bastem yang sengaja diserahkan bertepatan dengan momentum HUT Bhayangkara yang ke – 74. (Her).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?