Hebohkan Palopo, Ini Pemeran Video Syur 30 Detik yang Beredar di Jagad Medsos

0

TNO, PALOPO – Warga Palopo dibuat heboh dan geger, akibat tersebarluasnya video syur yang dikaitkan dengan salah satu pelajar di Kota Palopo.

Dua sejoli dalam video tersebut tampak tanpa sehelai benang (tanpa busana) dan sedang asik melakukan adegan hubungan intim layaknya suami istri. Keduanya nampak sedang merekam perbuatannya yang dinilai asusila itu. Hingga akhirnya video wik-wik tersebut tersebar dan viral di Media Sosial serta di Grup-grup WhatsApp.

Setelah ditelusuri, proses perekaman video asusila tersebut dilakukan di Kota Palopo, Sulawesi Selatan dan telah dilaporkan ke aparat kepolisian untuk diselidiki.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, orang tua dari pemeran wanita pada video tersebut telah melapor ke Polres Palopo.

“Iya ada laporan yang masuk mengenai video syur yang viral di jagat media,” ungkap Kapolres Palopo, AKBP Alfian, Kamis (1/4/2021), dikutip dari salah satu media online.

Kasus ini masih diselidiki oleh aparat kepolisian setempat. Perwira polisi dua melati ini juga belum bisa memberikan penjelasan detail atas video syur tersebut.
“Keluarga korban perempuan yang melapor,” tambah orang nomor satu di Polres Palopo ini.

Kasubag Humas Polres AKP Edy Sulistiono yang juga dikonfirmasi terkait hal itu membenarkan adanya laporan video syur berdurasi 30 detik tersebut.

“Benar ada laporan terkait video itu, Laporannya kini didalami,” kata Edy.

Pemeran perempuan berinisial NFA, sementara laki-laki dalam video itu berinisial ARH, keduanya diduga masih berstatus pelajar di salah satu sekolah di Kota Palopo. (redaksi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?