Gelar Rapat Raperda APBD Dan RAPBD Parimo TA 2021 Tertunda Akibat Covid-19

0

TNO, Parimo Sulteng – DPRD Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Laporan Badan Anggaran (Lap.Banggar) terhadap Hasil Evaluasi Gubernur Sulawesi Tengah atas Raperda APBD Kabupaten Parigi Moutong Tahun Anggaran 2021, sekaligus Pengesahan.

Rapat tersebut Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Sayutin Budianto Tongani, S.Sos, bersama Wakil Ketua I, Faisan Badja di Ruang Rapat DPRD Parigi Moutong, rapat tersebut dihadiri langsung oleh Perwakilan Pimpinan Fraksi serta diikuti Anggota DPRD LainNya secara Virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting. Rabu (6/1/2021)

Tampak foto kanan-kiri, Wabup Parimo H Badrun Nggai, SE. Ketua DPRD Parimo sayutin Budianto tongani, S.Sos, Wakil Ketua I DPRD Parimo Faisan Badja

Mengingat dan mempertimbangkan Kondisi Penyebaran Covid-19 di Wilayah Parigi Moutong yang mulai meningkat hingga Pihak DPRD membatasi Jumlah Peserta dan Tamu undangan yang hadir pada rapat tersebut.

Dari Pihak Eksekutif, dihadiri oleh Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE, Sekda Zulfinasran SSTP MAP beserta Beberapa Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Terkait Hasil Kerja Badan Anggaran mengenai hasil evalusi Gubernur Sulteng atas RAPBD 2021, yang disampaikan oleh Ketua Komisi III DPRD Parimo Drs Alfrets M Tonggiroh, yang juga merupakan Anggota Badan Anggaran.

Dalam laporanNya Alfrets M Tinggiroh, secara umum menjelaskan, “Perjalan Pembahasan RAPBD tersebut mulai dari Persetujuan DPRD untuk dilakukan asiastensi, kendala dan alasan Penundaan yang diakibtakan karena meningkatNya Penebaran Covid-19, Gambaran Umum hingga Koreksian. Dalam kesempatan tersebut ia berharap agar Hasil Kerja yang ia sampaikan mendapat Persetujuan dari Forum Rapat Paripurna”. UngkapNya.

Rilis : Humas DPRD Parimo
Editor : Ardi/Moh Umar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?