Forum ASN Parimo Peduli, Salurkan Sedekah Ramadhan Kepada Mustahiq

0

TNO, PARIMO SULTENG – Forum Aparatur Sipil Negara Parigi Moutong (ASN Parmout) Peduli, Salurkan Sedekah Ramadhan di beberapa titik di Wilayah Kabupaten Parigi Moutong. Selasa (11/5/21).

Penyeluran Sedekah Ramadhan menyasar Desa Silabia Kecamatan Tinombo, Desa Air Panas, Desa Jono Kalora, Desa Petapa dan Desa Parigimpu’u, Kecamatan Parigi Barat serta Desa Bambalemo dan Kelurahan Kampal Kecamatan Parigi.

Ketua Forum ASN Parigi Moutong, Aktorismo Kay memgatakan, penerima Sedekah Ramadhan adalah masyarakat Parigi Moutong yang berstatus Janda, Mualaf dan keluarga kurang mampu.

Tampak rombongan Forum ASN Parimo saat menyalurkan Sedekah Ramadhan kepada Mustahiq, Selasa (11/5/21)

“Paket sedekah ramadhan yang kami salurkan terdiri dari besar 2,5 kilo gram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilo gram, 1 kaleng biskuit, 1 botol sirup, 1 kemasan kopi, 1 dos teh dan 1 sachet diterjen,” Katanya.

Aktor yang yang tak lain salah satu Kabid di BKPSDM Kabupaten Parigi Moutong itu menuturkan, Paket Sedekah Ramadhan tersalurkan atas Sumbangan para ASN yang ada di Kabupaten Parigi Moutong, terutama Donasi dari Guru dan Pegawai lainnya.

“Semoga hal – hal semacam ini dapat terus dilakukan oleh kita semua, dan semoga berbuah pahala bagi seluruh ASN yang sudah ikut memberikan sumbangsih amal sesuai keihlasan masing – masing,”Tandasnya.

Paket Sedekah Ramadhan diserahkan langsung oleh pengurus Forum ASN Parmout yang peduli kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang berhak mendapatkannya.

Penyaluran Sedekah ini dilaksanakan pada Selasa, (11/5/21). pukul 16.00 WITA hingga selesai.

Rilis : Kominfo Parimo
Editor : MH/MU/MAP

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?