Dua Direktur Politeknik KP Akan Berkunjung Ke Pantai Mosing Parimo

0

TNO, Parimo Sulteng – Dua Direktur dari Perguruan Tinggi Politeknik Kelautan dan Perikanan (KP) akan berkunjung ke Wisata Pantai Mosing Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Tepatnya Senin 8 Februari 2021 akan datang.

Keduanya adalah, Direktur Politeknik KP Bitung Provinsi Sulawesi Utara, Ir Adi Suseno, MSi, dan Direktur Politeknik KP Bone Provinsi Sulawesi Selatan, Muji Prihajatno.

Rencana kedatangan kedua Direktur itu, sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Nelayan pada Dinas Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Yuliana Ngkuno.

Kata Yuli, kedua direktur bersama tim akan turun meninjau fasilitas dan kesiapan Pemda Parimo terkait penerimaan mahasiswa Politeknik KP yang akan menjalani pendidikan dan magang di Wisata Mosing.

” Mereka mau meninjau fasilitas dan kesiapan Pemda Parigi Moutong dalam hal penerimaan mahasiswa yang akan melaksanakan pendidikan dan magang di Mosing,” Ungkap Yuli, Kamis (04/02/21).

Tambah Yuli, “Rencananya kedua Direktur dan rombongan setelah meninjau kesiapan kita, tim akan lanjut bertemu pak Bupati Parimo Samsurizal Tombolotutu, pada Senin 8 Februari 2021 di Tinombo,” Kunci Yuliana Ngkuno.

Rilis : Kominfo Parimo
Editor : Hardi/Moh Umar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?