Donasi Bantuan MDMC Luwu dan Pemuda Peduli PD Pemuda Muhammadiyah Luwu Siap Dibawa Ke SulBar

0

TNO, Belopa – Donasi bantuan untuk Bencana Gempa Bumi di Sulawesi Barat di Posko Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Kab. Luwu dan Pos Tanggap Bencana Pemuda Peduli PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Luwu sudah dipenuhi beberapa logistik dan beberapa perlengkapan lainnya. Posko tersebut berada di Belopa dan Walmas.

Tampak foto bantuan di posko MDMC Luwu yang siap disalurkan ke lokasi becana gempa bumi SulBar, 19/01/2021

Semua bantuan donasi bantuan tersebut rencananya akan diberikan ke korban gempa bumi yang ada di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat hari ini Selasa, 19/01/2021.

Aziz Aripuddin (Sekretaris MDMC Luwu) saat dihubungi media TNO yang saat ini sudah berada di Poskor Muhammadiyah SulBar di Mamuju, mengatakan bahwa semua donasi ini adalah bantuan dari warga Muhammadiyah Luwu dan Warga Masyarakat yang peduli dengan bencana gempa bumi di Sulawesi Barat. Semua donasi ini akan dibawa ke lokasi bencana itu sekitar satu mobil truk yang akan di komondai langsung oleh Ketua MDMC Luwu Jamaluddin, S.Pd.I, M.Pd.I

“Adapun donasi yang masuk ke kami antar lain seperti beras, air mineral, mie instan, tikar, selimut, sarung, pakaian,dan beberapa perlengkapan bayi serta terpal” kata Aziz Senin (18/1/2021).

Aziz juga menuturkan saat ini di Poskor MDMC SulBar sudah hadir Tim SAR dan Relawan Medis Muhammadiyah dari Jawa Tengah dan Yogyakarta bergabung bersama Tim Relawan Muhammadiyah.

Saat ini korban bencana di Mamuju dan Majene sangat membutuhkan bantuan berupa bahan logistik seperti sembako dan kebutuhan tenda terpal untuk pengungsian akibat masih trauma tinggal didalam rumah mereka serta pemeriksaan kesehatan.

Editor : AK

Rilis : AA

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?