Ditengah Pasca Gempa Dinkes Parimo Turun Kejalan Bagikan APD Di Majene

0

Dinas Kesehatan (Dinkes) Parigi Moutong (Parimo) Yang Tergabung Dalam Relawan Parimo Turun Kejalan Bagikan Masker Di Majene

TNO, Parimo Sulteng – Misi kemanusiaan Dinkes Parimo yang tergabung dalam Relawan Parimo turut ambil bagian, Pemda parimo yang tak ingin ketinggalan dari kabupaten lainnya, membentuk tim relawan yang diutus ke lokasi pasca bencana majene-mamuju di Sulawesi Barat, sebagai bentuk rasa keprihatinan atas musibah yang menimpa masyarakat Sulbar, terlihat dari semangat para pejuang yang tak kenal lelah itu, selain kerjasama yang begitu sigap dalam melakukan aksinya, tim yang dimiliki Parimo sangat diapresiasi warga Sulbar.

Majene, Sabtu (23/01/21), Tim Dinkes Parimo kembali memperlihatkan kepeduliannya, tim ini turun langsung ke jalan membagikan APD (Masker) kepada para pengendara yang melintas di jalan Majene.

Masker tetap digunakan walaupun masih dalam suasana duka atas pasca bencana gempa yang melanda warga Sulbar minggu lalu. Masker bagian dari kebutuhan masyarakat dimasa pandemi saat ini, dengan tujuan untuk memutus mata rantai penularan Covid- 19.

“Pembagian masker dari dinkes parimo utuk kegiatan sore ini, Sabtu (23/01/21) kemarin,” Ujar Neneng salah satu tim Kesehatan Relawan Parimo.

Rilis : Kominfo Parimo
Editor : Hardi/Moh Umar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?