Dinsos Parimo Serahkan Bantu Kepada Korban Pasca Kebakaran : Uluran Tangan Kita Sangat Berarti

0

TNO, Parimo Sulreng – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) bantu korban pasca kebakaran yang menimpa 3 rumah warga di Desa Sausu Trans Kecamatan Sausu Kabupaten Parigi Moutong, Senin (01/02/21).

3 rumah warga habis dilalap amukan si’jago merah, diantanya; rumah milik Alit yang didiami bersama keluarga, kemudian rumah milik Mainah, yang merupakan seorang janda, dan rumah milik Malaf, dan juga seorang duda lansia.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) Dinas Sosial Kabupaten Parigi Moutong, Ariesto, S.Pd, M.AP mengatakan, Dinsos Parimo, menyerahkan bantu kepada masing masing korbang berupa foodware atau perabotan rumah tangga 3 paket, peralatan dapur keluarga 3 paket, family kid 3 paket, sandang pangan juga 3 paket, perlengkapan lainnya seperti, perlengkapan ibadah 3 paket dan makanan anak-anak 3 paket.

Tampak penyerahan bantuan dari Dinsos Parimo kepada salah satu korban pasca kebakaran.

” Kami serahkan secara langsung bantuan ini kepada korban kebakaran yang dimana para korban ini telah kehilangan tempat tinggalnya (rumah red) yang mana korban untuk sementara waktu dinggal ditenda. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan membantu mereka, olehnya itu melalui kesempatan ini kami atas nama pemerintah parigi mouton, mengajak kepada seluruh warga parimo terkhusus yang ada disekitar tempat kejadian musibah yang menimpah saudara/keluarga kita, ayoo mari kita bantu sesuai kemampuan kita masing-masing. Tentunya apa yang kita bantukan pasti sangat membantu mereka”. Ujar Ariesto.

Rilis : Kominfo Parimo
Editor : Hardi/Moh Umar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?