Desi Patantan Dilantik Sebagai PAC Bua Periode 2020-2023

0

Hari Kesaktian Pancasila Menjadi Momen Untuk Meningkatkan Jiwa Nasionalisme Dan Patriotisme. Sebagai Generasi Penerus Bangsa Akan Terus Memegang Teguh Ideologi Pancasila Hingga Akhir Hayat. Minggu 25/10/2020.

TNO, Bua Luwu – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) sekaligus melantik Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) pada periode 2020-2023 untuk wilayah Kecamatan Bua kabupaten Luwu.

Arfan Basmin yang tak lain Ketua Apdesi Luwu untuk mewakili A. Muh. Ahkam Basmin, S.STP Ketua MPC Kabupaten Luwu, saat di tetapkannya Desi Patantan selaku Pipinan Anak Cabang (PAC) di wilayah Kecamatan Bua Kabupaten Luwu.

Adapun Kegiatan tersebut dibuka oleh Camat Bua H Satti Latief, S.Sos selaku wakil ketua Umum MPC PP Kab. Luwu.

“ Saya ucapkan terima kasih atas kebersamaanya dan salam Abadi buat teman-teman Pemuda Pancasila se-Kecamatan Bua yang hadir pada hari ini terutama para Kades Se-kecamatan Bua/Lurah,” Ungkap H Satti Latief

Pemuda Pancasila juga dengan kemampuan intelektual serta kesadaran akan membuat pencerdasan terhadap masyarakat umum. Pengalaman-pengalaman para kader akan terus dijadikan kajian, bahkan diskusi-diskusi non formal sering diadakan tentu kita harapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik secara signifikan di tengah masyarakat.

Secara tidak sadar, Pemuda Pancasila bergerak ke arah reformasi yang semakin baik. Ormas dengan pakaian loreng oranye ini semakin terlihat kemajuannya, kita lihat saja nanti bagaimana “Pemuda Pancasila berbenah diri”. Semakin maju demi keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Pancasila Abadi “, Begitu orasi yang dilontarkan Satti Latie saat ia memberikan sambutannya, aplosan yang begitu meriah diakhir sambutan yang ia kumandangkan, peserta pun merespon dengan aplosan.

Di lain pihak Desi Patantan juga selaku Kepala Desa Lengkong Kecamatan Bua dalam sambutannya ia mengatakan, “Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya, dengan Ditetapkannya Saya Sebagai Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk wilayah Kecamatan Bua, Insya Allah dengan izin Allah SWT dan dukungan teman-teman saya akan jalankan amanah ini dengan baik, sesuai dengan prosedur dan menjunjung tinggi UUD 45, sebagai landasan, ajuan dalam menegakan keadilan berbangsa dan bernegara yang baik,” Tutup Desi Patantan.

Penulis Herman
Editor Achmad Kusman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?