Desa Posi Adakan Launching Masker Dirangkai Musdes I Dan Penetapan Calon KPM BLT-DD

0

TNO, Bua Luwu – Perubahan RKPDES/APBDES & Validasi Finalisasi, Serta Penetapan Calon Penerima BLT-DD Tahap Kedua Bulan Keempat, Lima Dan Enam Tahun 2020 di Desa Posi Kec. Bua Kab. Luwu, (1/9/2020)

Adapun kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor Desa Posi, pada Selasa, 1 September 2020. Harapan Musliadi selaku pendamping Desa Kecamatan Bua, supaya diteliti secara seksama, selain itu apa bila ada tambahan calon penerima BLT pada tahap kedua, agar tepat sasaran dan masyarakat yang seharusnya mendapatkan benar-benar layak.” urainya dalam rapat.

Tampak foto Desa Posi saat adakan launching masker, dan musdes 1 sekaligus penetapan calon KPM BLT DD temin tahap II. Posi, (2/9/20)

Dilain sisi Kades Posi Hj.Sanawia, dalam kesempatan yang sama menyampaikan, “Hari ini harapan kami selaku Pemerintah Desa untuk sekiranya masyarakat desa posi, apa bila ada tambahan penerima BLT-DD, harap mengusulkan nama dan tatanya melalui panitia Forum ini, setelah hasil Forum di sepakati akan ditetapkan usulan tambahan penerima BLT-DD tersebut”,” ucap Kades Posi Hj. Sanawia

Sambung, Hj.Sanawia, “Musyawarah desa hari ini, kami rangkaikan dengan Lounching masker yang berlogo HUT 75 kemerdekaan RI,” Ungkapnya

Kementerian Desa dan PTT terus melakukan inovasi dan gerakan dalam melawan dan mencegah penyebaran virus covid-19. Diketahui sebelumnya Kemendes PTT membuat kebijakan tentang bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak covid-19, melalui Kemensos dan Kemendes Dana Desa (DD), sebagai jaring pengaman pangan bagi masyarakat yang kurang mampu, utamanya yang terdampak.

Strategi itu tertuang dalam kebijakan Desa Tanggap COVID-19 yang masih terus dipantau dan saat ini lebih difokuskan pada upaya mewujudkan desa aman dari COVID-19. (Her)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?