Penyaluran BLT DD Tahap III Desa Komba Selatan Dapat Pengawalan Danramil Kapolsek Dan Camat Larompong

0

TNO, Larompong Luwu – Rabu (29 Juli 2020), bertempat di Aula Desa Komba Selatan dilaksankan penyaluran BLT Dana Desa kepada 101 KK warga penerima, dari sebelumnya 104 KK penerima, karena tiga (3) KK beralih sebagai penerima BST dari Dinas Sosial Khusus Nelayan.

” Iya betul dari 104 KK sebumnya sebagai penerima BLT DD, sekarang hanya 101 KK warga kami yang menerima BLT Dana Desa,karena 3 KK telah beralih sebagai menerima BST Dinas Sosial Khusus Nelayan,” ungkap Sekretaris Desa Komba Selatan Ardi Andra, S.Pd saat dihubungi, Kamis (30/7/2020)

Turut hadir dalam penyaluran BLT DD Desa Komba Selatan, antara lain: Camat, Kapolsek dan perwakilan Koramil Larompong. Kepala Desa Komba Selatan Haryanto mengatakan pihak Pemerintah Desa Komba Selatan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada warganya termasuk penyaluran BLT DD ini.

” Ini sudah menjadi kewajiban kami selaku pelayan masyarakat di Desa Komba Selatan, agar warga kami khususnya penerima BLT DD ini benar-benar dimanfaatkan bantuan ini,” tutur Haryanto.

BLT Dana Desa ini adalah bentuk kompensasi kepada masyarakat atas dampak wabah Covid-19 yang melanda Republik ini sejak bulan Maret lalu. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh warga penerima yang terdampak dalam memenuhi kebutuhan keluarga sehingga tetap bisa menjalani aktifitasnya dengan baik. (AA)

Tampak Camat, Kapolsek, Danramil Larompong Dan Kepala Desa Komba Selatan
Tampak Warga Penerima BLT DD Desa Komba Selatan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?