Bupati Samsurizal Tekankan Dinkes, Camat dan Kades Lebih Giat Tuntaskan Vaksinasi Hingga Desember 2021

0

TNO, PARIMO SULTENG – Bupati Parigi Moutong, H. Samsurizal Tombolotutu memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Penanganan Covid-19 dan Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi, bertempat di Pantai Lolaro Tinombo, Rabu (1/9/21).

Dalam rapat tersebut dihadiri para Camat dan Kepala Puskesmas dari Kecamatan Moutong dan Kecamatan Tinombo Selatan.

Bupati Samsurizal mengatakan, seluruh stakeholder harus terlibat secara bersama dalam memerangi penyebaran Covid-19 di kabupaten Parigi Moutong.

Menurutnya, pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan berakhir, harus dilawan secara bersama dengan mentaati prokes, virus Corona jangan dianggap remeh, Tandas Bupati dua periode itu.

Tampak kegiatan Rapat Koordinasi penangann Covid 19 di Pantai Lolaro Tinombo, Rabu (1/9/2021)

“Kita perangi bersama-sama, Covid-19 ini adalah virus yang mudah menular kepada siapa saja. Ajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan, karena virus corona adalah masalah serius yang kita hadapi sekarang ini, dengan keterlibatan kita semua saya yakin virus ini akan segera berakhir di Parigi Moutong” Ucap Bupati.

Bupati berharap kepada Satgas Covid-19, utamanya Dinkes Parigi Moutong untuk lebih serius, dan mempercepat pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, Karena menurut Bupati Parimo penanganan covid-19 melalui vaksinasi adalah salah satu program pemerintah untuk memerangi penyebaran virus corona, dan seluruh masyarakat harus divaksin, dengan memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku, baik vaksin Sinovac ataupun Moderna.

“Saya minta Satgas Covid dan semua OPD kerja lebih giat lagi dalam penaganan Covid-19, utamanya dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi kepada seluruh masyarakat secara bertahap hingga tuntas di vaksin” Tegasnya.

Saya juga menghimbau kepada seluruh Camat maupun Kades untuk ikut mendorong masyarakatnya, agar mau divaksin hingga target bisa kita capai, setiap harinya 300 vaksin yang diprogramkan sampai bulan Desember 2021″ Kunci H. Samsurizal Tombolotutu.

Rilis : Kominfo Parimo
Editor : MU/MAP

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?