Bupati Parimo Samsurizal : Berdayakan Generasi Daerah Diberbagai Sektor

0

TNO, Parimo Sulteng – Untuk mencetak generasi penerus bangsa yang lahir dari Daerah Parigi Moutong (Parimo), Bupati Parimo H Samsurizal Tombolotutu, menegaskan berdayakakan anak asli daerah Parigi Moutong secara bertahap diberbagai bidang/sektor.

” Kita berdayakan anak daerah kita sendiri secara bertahap, untuk menunjang proses pertumbuhan pembangunan dan juga demi peningkatan perekonomian masyarakat Parimo,” Ungkap Samsurizal.

Lanjut Samsurizal, “Saat ini Pemerintah Daerah Parimo focus pada Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), untuk mempersiapkan SDM yang berdaya saing melalui bidang Kelautan dan Perikanan, dimana pemda parimo saat ini telah memiliki Sekolah Politeknik Kelautan dan Perikanan (KP).

“ Jika sukses nantinya Politeknik KP tersebut, maka Perintah Pusat akan memberikan lagi jatah Perguruan Tinggi Politeknik dibidang Kesehatan dan Pertanian kepada kita,” Ucapnya, Senin (01/02/21)

Selain itu Bupati Parimo H Samsurizal Tumbolotutu, mengungkapkan bahwa pemerintah parimo berkesempatan untuk melakukan terobosan kepemerintah pusat dengan hadirnya salah satu sarana yang mendukung daerah parimo, seperti Sumber Daya Alam (SDA) yang bisa kita manfaatkan, “Contoh” sarana perkuliahan PKP akan menjadi mobilisasi kita untuk mendatangkan dan menarik perhatian public, khususnya pemerintah pusat, dengan potensi yang kita miliki, kemudian diolah secara profisional tentu akan menjadi perhatian tersendiri. Tutup Bupati Parimo H Samsurizal Tombolotutu.

Rilis : Kominfo Parimo
Editor : Hardi/Moh Umar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?