Buka Turnamen Bulu Tangkis Cup I, Ketua KONI Parimo : Tegakkan Sportivitas

0

TNO, PARIMO – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Faisan Badja membuka kegiatan Turnamen Bulu Tangkis Pembinaan Persatuan Bulu Tangkis seluruh Indonesia (PBSI) CUP I, se-Kabupaten Parimo, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Suzuki Parigi. (4/9/21).

Ketua KONI Parimo Faisan Badja, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Open Turnamen Bulu Tangkis. Ia menghimbau kepada seluruh Atlit agar bertanding secara Sportivitas dengan tetap menerapkan Prokes.

Tampak para peserta Turnamen Bulu Tangkis CUP I.

“Saya mengajak kita semua untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas dengan tetap menerapkan Prokes” Imbaunya.

Faisan juga berharap, dengan dibukanya Turnamen Bulu Tangkis, dapat menjalin tali silaturrahim antar sesama Atlit, dan juga sesama pelatih sebagai tujuan untuk meningkatkan imun dimasa Pandemi Covid-19 saat ini, sembari kita mencari bibit Atlit di Cabang Olahraga (Cabor) Bulu Tangkis yang diharapkan untuk memajukan Olahraga Bulu Tangkis di kabupaten Parigi Moutong.

“Diharapkan kepada semua pihak, melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan semangat berolahraga khsusnya cabang Bulu Tangkis dan juga dapat melahirkan atlit atlit Bulu Tangkis terbaik yang bisa diandalkan untuk mengharumkan nama baik kabupaten Parigi Moutong” Tandasnya. Minggu (5/9/21).

Rilis : Kominfo Parimo
Editor : MU/MAP

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?