BREAKING NEWS, Korsleting listrik Penyebab Rujab DPRD Parimo Hangus Terbakar, Kerugian Ditaksir Miliaran Rupiah

0

TNO,PARIMO,SULTENG – Saat seluruh umat islam sedang merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, Warga Kelurahan Maesa dibuat geger akibat adanya kobaran api di Rujab Ketua DPRD dan Wakil Ketua I DPRD Parigi Moutong pada hari Kamis,13 Mei 2021 tepatnya sore hari sekitar pukul, 17:20 Wita di Kelurahan Maesa, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Dilanjutkan dari berita sebelumnya, dugaan sementara penyebab dari kebakaran tersebut akibat arus pendek listrik (Korsleting listrik) sehingga menimbulkan kobaran api hingga membesar. Dalam insiden tersebut tidak ditemukan korban jiwa karena pada saat kejadian penghuni rumah yaitu Ketua DPRD Parimo, Sayutin Budianto, dan Wakil Ketua I, Faizan Badja (Lelo) saat itu fokus menerima tamu lebaran Idul Fitri 1442 H.

Kejadian tersebut membuat warga sekitar panik sehingga berbondong-bondong datang untuk segera memadamkan api dengan bantuan alat seadanya, tiga mobil yang terparkir di dekat kobaran api berhasil diselamatkan oleh warga yang ikut membantu memadamkan api.

1 Unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit water cannon dari pihak Kepolisian baru tiba pada pukul 17.55 Wita dan apipun berhasil dipadamkan, namun dari pantauan media ini, kebakaran rujab mencapai sekitar 75 % dan diperkirakan kerugian mencapai milyaran rupiah, demikian Hasil Laporan dari TKP.

Laporan Moh Amin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?