Bantu Pemasangan Tenda Pengungsi : Relawan Parimo Patut Di Jempol

0

TNO, Sulai, Majene- Relawan Kabupaten Parigi Moutong (parimo) turut membantu pemasangan tenda pengungsian korban pasca gempa di Desa Sulai Kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (21/1/21).

Tenda tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Sosial RI sejumlah 5 tenda dengan kapasitas hunian 12 Kepala Keluarga (KK).

Hal itu disampaikan salah satu Relawan Parimo yang juga anggota Tagana Parimo yang turut andil dalam pemasangan tenda tersebut, Rifai Pakaya.

Kata Rifai, masyarakat (korban) sangat senang dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Parimo yang begitu peduli dengan korban pasca gempa khususnya di Majene.

” Masyarakat sangat berterima kasih atas perhatian dari Pemerintah dan para dermawan Kabupaten Parigi Moutong,” Ungkapnya.

Sambungnya, “Demi memenuhi panggilan jiwa dan menjalankan tugas yang diberikan oleh Pemda Parimo, akan memberikan yang terbaik, kami terus bergerak, berkoordinasi dengan petugas yang ada di lokasi dan memantau keadaan, khususnya para korban.” Tutupnya


Rilis : Kominfo Parimo
Editor : Hardi/Moh Umar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?