Baksos Forkopimda Basse Sangtempe Dalam Rangka Peringati HUT TNI 75 Tahun

0

Bakti Sosial (Bakso) Forkopimda Pemerintahan Basse Sangtempe di masa pademi Covid-19, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI dengan berbagai elemem masyarakat dan menjadi salah satu bentuk kepedulian serta peran bersama seluruh pihak dalam mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, sehingga masyarakat akan selalu dekat dengan TNI..

TNO, Bastem Luwu – Kegiatan Bakti Sosial kali ini khususnya ditempat ibadah seperti di mesjid, salah satunya, mesjid Babussa’da Dusun To’Bua Desa Sinaji Kec. Basse Sangtempe, Kab. Luwu pada Sabtu 10 Oktober 2020.

Maksud diadakannya Bakti Sosial ini adalah, bentuk Sinergiritas dari Forkopimda Bastem, untuk mewujdkan wilayah bebas Corona.

Pemerintah Kec. Basse Sangtempe, TNI dan Polri, sebelumnya telah menjadwalkan untuk melakukan Bakti Sosial di seluruh wilayah kerjanya (Bastem), sebagai rasa peduli terhadap masyarakat Bastem, khususnya di masa pademi Covid-19, kebersihan lingkungan terutama di tempat umum seperti tempat ibadah dll.

Dalam Bakti Sosial ini, Kapten Kalv. Mursalim (Danram) wilayah Koramil 1403-05 Bastem beserta jajarannya kerjasama dengan pihak kaplosek Bastem yang dipimpin AKP. Syamsuddin, SH. Dan pemerintah kecamatan Basse Sangtempe, yang dinahkodai Syamsudding, S.Pd, beserta Pemdes Sinaji Ismail, S.Pd.I,M.Pd. melalui kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 75 Tahun, lakukan kegiatan Bhakti Sosial, agar menjadi tonggak awal dalam mengimplementasikan pembangunan dan pelayanan yang kolaboratif, bersinergi dengan seluruh unsur Instansi serta unsur pimpinan dan Lembaga penggerak lainnya yang ada di wilayah Bastem.

Dalam upaya mengkolaborasikan pelayanan terhadap masyarakat, pembangunan wilayah dan kondusifitas keamanan masyarakat. Bakti Sosial adalah implementasi sinergitas dalam mewujudkan kebersamaan dan gotong royong untuk mencapai tujuan sebagai bangsa yang besar dan bermartabat.

“Untuk itu Saya selaku pemerintah Desa Sinaji mengucapkan terimakasi untuk jajaran TNI, POLRI Dan camat Basse sangtempe atas kegiatan bakti sosial pada hari ini untuk Desa sinaji, ” tutur Ismail (Kades Sinaji). (her)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?