Ayah Biadab di Palopo, Ternyata Sudah 5 Kali Setubuhi Anak Tirinya

0

TNO, PALOPO — Entah apa yang ada di benak seorang ayah yang satu ini, seharusnya ia melindungi anaknya tetapi malah melakukan perbuatan yang tak seharusnya. Kata biadablah yang pantas disematkan oleh RR (36), warga Nyiur, Kota Palopo ini. Lantaran tak kuat melihat kemolekan tubuh anak tirinya, dia malah tega merudapaksa Melati (nama samaran, red) yang berumur 17 tahun.

Aksi asusila itu dilakukan saat rumah dalam keadaan sepi. Tak tahan karena harus menjadi pelampiasan hawa nafsu ayah tirinya, melatipun akhirnya memberanikan diri melapor ke Polres Palopo.

Di hadapan polisi, korban mengungkapkan perlakuan cabul yang dialaminya sejak tahun 2020 hingga terakhir pada Bulan April 2021. Terhitung sudah lima kali pelaku merudapaksa melati.

“RR ini telah melakukan tindak asusila kepada Melati yang merupakan anak tirinya sebanyak 5 kali sejak tahun lalu dan terakhir bulan April kemarin, Korban mengaku diancam akan dipukul jika melawan atau menolak permintaan pelaku.” jelas Kasi Humas Polres Palopo, AKP Edi Sulistyono, Minggu (29/8/2021).

Setelah menerima laporan, RR kemudian berhasil ditangkap. Dia diringkus tanpa perlawanan di salah satu rumah di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Surutanga, Palopo. Saat menjalani pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatanya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?