Aksi Damai Penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja Oleh Mahasiswa Bone

0

TNO, Makassar – Gelombang Demonstrasi menolak pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja masih terus berlangsung, kali ini ratusan Mahasiswa Bone, menggelar aksi cabut Omnibus Law UU Cipta kerja di Depan kantor DPRD Provinsi Sul-Sel, Selasa (13/10/20)

Sejak disahkannya Rancangan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja pada 05 Oktober lalu, Gelombang unjuk rasa mewarnai seluruh kota di Indonesia, termasuk di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pengesahan UU Omnibus Law Cipta Kerja ini turut mendapat penolakan dari Mahasiswa Bone seperti yang di katakan Andi Alfian Kabid PTKP DPP KEPMI Bone dan juga selaku Jendral Lapangan.

“Mahasiswa Bone pada umumnya ketika berkumpul selalu di dentik dengan perang atau konflik, tapi hari ini kami mendatangi kantor DPRD Provinsi Sul-Sel untuk mempertanyakan sikap Wakil Rakyat di sana dan juga menyatakan akan melakukan aksi protes terhadap kebijakan yang tidak pro sama rakyat dan kita patut menolak Omnibus Law, karena banyak pasal pasal yang berpihak terhadap investor, dan lagi pula terdapat banyak penyimpangan dalam prosesnya baik secara prosedural, hukum, subtansi.” Ujarnya.

foto tampak Mahasiswa Bone menolak UU Cipta Kerja, Jendlap (Andi Alfian : Kabid PTKP DPP Kepmi Bone) : Presiden terbitkan Perppu!!!

Ahmad Lutfi (Kordinator Mimbar) Bentuk transparansi daripada perancangan sampai ke pada penerbitan UU Cipta kerja tersebut tidak di lakukan sehingga itu yang menjadi salah satu bentuk kekecewaan kami dan rasa tidak percaya kepada pemerintah dan anggota dpr ri di tambah lagi perilaku ketergesah gesahan dalam pengesahan uu cipta kerja yang pada dasarnya kita ketahui bersama bahwa kita masih di perhadapkan dengan kondisi dimana masih di kelilingi oleh virus corona itu sendiri

Aksi ini adalah aksi damai, aksi terkonsulidasi, jadi ketika ada benturan padasaat aksi kami, maka saya pastikan bahwa itu bukan bagian dari lingkaran kami tegasnya Uppi sapaannya Wasekjend PTKP DPP KEPMI BONE. (*AA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?