96 KPM Desa Komba Selatan Terima BST Kemensos Serta Kementerian Kelautan Dan Perikanan

0

TNO, Larompong Luwu – Pagi tadi bertempat di kawasan Kantor Camat Larompong telah dilaksanakan kegiatan penyaluran BST Kemensos dan Kementerian Kelautan dan Perikanan, di 12 Desa dan 1 Kelurahan se-kecamatan Larompong.

Desa Komba Selatan sendiri ada 90 KPM yang menerima bantuan tersebut dan 6 diantaranya adalah penerima BST Kementerian Kelautan dan Perikanan. Adapun jumlah bantuan yang diterima adalah Rp300.000/KPM

Ditemui oleh awak media TNO, Kades Komba Selatan, membenarkan, warganya yang telah ditetapkan sebagai penerima BST Kemensos sebanyak 90 KPM selain dari Kementerian Kelautan dan Perikanan sebanyak 6 KPM, dengan total 96 KPM, sesuai hasil pendataan dan kesepakatan bersama ditingkat Desa bersama pendamping PKH Kabupaten.

Tampak foto warga Desa Komba Selatan penerima BST Kemensos saat dilayani oleh petugas PT Pos Indonesia di kantor Camat Larompong, Minggu (27.09.2020)

” Iya,,, ini adalah warga kami dari Desa Komba Selatan, berjumlah 96 KPM dan sudah ditetapkan bersama pendamping PKH sebagai penerima bantuan jaring pengaman pangan dampak dari wabah Corona,” tutur Haryanto.

Salah satu warga Desa Komba Selatan, sebagai penerima BST jaring pengaman, kepada wartawan TN, “Sangat berterima kasih atas bantuan ini, ia pun menambahkan selama masa pendemi covid-19, sangat mengalami keterbatasan pangan, untungnya pemerintah menggelontorkan bantuan tunai seperti saat ini.

” Terima kasih sama pemerintah sudah na kasi ki lagi bantuan ini, Insya Allah kami gunakan buat kebutuhan sehari-hari bersama anak saya,” ungkap Bu Emmi.

Dalam penyaluran ini, para penerima bantuan asal Desa Komba Selatan juga didampingi oleh 3 Staf Desa dalam proses penyalurannya. Selain itu para warga juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan dilokasi kegiatan. Penyaluran bantuan ini di lakukan oleh pihak PT. Pos Indonesia yang dimulai sejak jam 9 pagi hingga 16 sore tadi, Minggu, (27/9/2020) (*AA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?