5 Rumah Warga Lanipa Dilalap Sijago Merah Damkar Gerahkan 4 Unit Mobil Pemadam

0

TNO, Ponsel Luwu — Sijago merah melalap 5 rumah warga Desa Bakti dusun Tondok Tangnga, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Minggu (13/12/2020) malam ini.

Tampak pemadam kebakaran Luwu sedang memadamkan api

Informasi yang dihimpun menyebut, sedikitnya lima rumah milik warga setempat dilalap si jago merah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Luwu, Ahmad Awwabin, yang dihubungi mengatakan, saat ini empat unit mobil pemadam kebakaran kita gerahkan dan sudah berada di TKP guna memadamkan api.

” Petugas pemadam sudah berada di TKP. Hingga saat ini penyebab kebakaran masih belum diketahui secara pasti,” Ungkapnya saat di hub lewat via telpon pribadinya, Belopa Ahad (13/12/2020)

Senada dengan Rifaid Ahmad Kades Bakti, yang juga dihubungi melalui telpon pribadinya, membeberkan bahwa, “Ada lima (5) rumah warganya habis terbakar yakni, rumahnya Salowong (mantan Kades Bakti), rumahnya Tamrin (kakak kandung sekdes Bakti), rumahnya Kasman, rumahnya Iwan, dan rumah Alm. Nonci (yang dihuni anak dan menantunya), adapun penyebab kebakaran belum di tau secara pasti karena ini masih sementara memadamkan api kami belum sempat pertanyakan apa penyebabnya,” Kunci Rifaid.

Rilis: Achmad Kusman

Edito : Aziz

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?