5 Cakades Donggulu Selatan Paparkan Visi Misi, Muzakir : Beda Pilihan Boleh, Silaturahmi Tetap Terjaga

0

TNO, PARIMO SULTENG – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Donggulu Selatan, Panitia melaksanakan Pemaparan Visi dan Misi para Calon Kepala Desa (Cakades) guna mengedepankan  kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari hari, baik pemerintahan maupun masyarakat Desa Donggulu Selatan, Mewujudkan Sarana dan Prasarana Desa, yang memadai mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa, serta meningkatkan pelayanan kesehatan desa yang maksimal, Selasa (23/3/21).

Pemaparan visi dan misi Cakades Donggulu Selatan, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Donggulu Selatan.

Tampak peserta undangan yang hadir pada acara pemaparan visi misi Cakades Donggulu Selatan, Selasa (23/3/21).

Turut hadir, Sekcam Kasimbar Muzakir,S.Pd, Bhabinkamtibmas Bripol Arsa, Babinsa Serda Dewa Nyoman S, Kades Donggulu Selatan Yusrin Yojo, Sekdes Donggulu Daifan Kalape, Sekdes Donggulu Selatan Hasdik, Ketua BPD Donggulu Selatan Basir Halim, tokoh adat, tokoh agama, serta 5 Cakades dan sejumlah warga Desa Donggulu Selatan.

Yang bertindak sebagai panitia penyelengara sekaligus penaggung  jawab kegiatan, Plt. Kades Donggulu Selatan Hamran Lasapa, SE, Kasubag Keuangan Kantor Camat Kasimbar H Barudin Djufri, S.Pd., MM, Ketua P2KD Dongsel Nirwan, Sekretaris P2KD Dongsel Erwin Lakaseng .

Para Cakades menunjukan kemampuan SDM, intelektual dan gagasan untuk membawa Desa Donggulu Selatan Kedepan menjadi lebih baik lagi, melalui pemaparan visi misi oleh para calon pun mendapat aplosan yang meriah dari peserta yang hadir.

Berikut nama Cakades: Saprin A Lapabira dengan nomor urut 1, Kabire nomor urut 2, Erdan Labanduna nomor urut 3, Idham nomor urut 4, dan Saplin, S.Pd dengan nomor urut 5.

Sekcam Kasimbar, Muzakir dalam sambutanya menyampaikan bahwa, dalam rangka tahapan demi tahapan tentang pemilihan Kepala Desa Donggulu Selatan, Hari ini, kita sudah masuk pada tahap pemaparan visi misi dari para Cakades, harapan saya selaku Pemerintah Kecamatan Kasimbar, agar masyarakat yang hadir hari ini, bisa menilai para calon yang ada, dimana semua calon telah memaparkan visi misi dari masing-masing calon, yang mana paling layak memimpin desa ini untuk 5 tahun kedepan, karena kelima calon tersebut adalah putra terbaik Donggulu Selatan saat ini, namun kami selaku pemerintah kecamatan, saya kembalikan kepada masyarakat desa, siapa menurut anda yang lebih layak untuk memimpin Desa Donggulu Selatan.

Tampak Foto bersama usai pemaparan Visi Misi Cakades Donggulu Selatan

“ Saya berharap kepada kita semua, agar pelaksanaan pilkades ini bisa berjalan dengan baik, kondusif dan lancar, bagi para pendukung dan tim dari masing-masing calon agar tetap menjaga kode etik dalam berkampanye, silahkan kampenye dengan santun tidak harus saling menjelek-jelekkan calon lain, akan tetapi mari kita sama-sama mensosialisasikan visi misi masing-masing calon yang kita dukung, sehingga apa yang kita harapkan bisa tercapai, dan siapa pun yang terpilih nantinya sebagai pemenang kompetisi pilkades, ayo kita dukung programnya,” Harapnya

Ditambahkanya lagi bahwa, pelaksanaan pilkades ini secara teknis, kita serahkan kepada panitia pemilihan kepala desa atau P2KD, saya harap agar rekan-rekan P2KD bisa amanah, jujur dan independen, sehingga pesta demokrasi kita tetap terjaga di mata publik”. Kunci Muzakir.

Rilis :  Thalib

Editor :  MH/MU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?